- Advertisement -
Apa manfaat makan jamur yang dimasak selama kehamilan?

Apa manfaat makan jamur yang dimasak selama kehamilan?

0
(0)

Ya, jika Anda hamil dan menyukai jamur, pasti ada pengekangan medis yang menentukan bahwa Anda tidak bisa memakannya. Sekali lagi, sangat penting bahwa Anda memasak jamur secara menyeluruh, dan tidak hanya untuk dapat memecah sejumlah kecil racun organik. Oleh karena itu, jika Anda makan banyak hal, termasuk jamur, bayi Anda akan menerima semua keuntungan dan tumbuh menjadi kuat dan bahagia. Jamur mengandung banyak nutrisi yang sangat penting bagi Anda dan juga untuk pertumbuhan bayi yang belum lahir. Sebenarnya, mereka adalah satu-satunya produk yang mengandung sejumlah besar selenium.

Anda tidak akan pernah bosan makan jamur ketika hamil. Ini aman untuk makan jamur, bahkan jika Anda sedang hamil. Steer jelas jenis jamur ketika Anda sedang hamil dan ketika Anda sedang menyusui.

Jenis jamur yang bisa Anda makan selama kehamilan meliputi:

  • Putih tombol jamur
  • Shiitake jamur
  • Shiitake (Miinula edodes)
  • Maitake (Hen-of-The-Wood atau Grifola Frondosa)
  • Jamur porcini (cendawan edulis)
  • Benar Morel jamur (morchella)
  • Raja tiram/Eringi (Pleurotus eryngii) 
  • Chestnut jamur (Agaricus bisporus)
  • Enoki (Enokitake)

Vitamin dan mineral

Jamur adalah pilihan makanan besar untuk bayi Anda karena itu penuh protein, mineral penting, dan vitamin. Mereka adalah sumber protein yang sangat baik. Jamur tombol pasti versi paling terkenal digunakan dalam memasak. Maitake jamur yang ditunjukkan untuk menekan perkembangan sel kanker payudara. Sementara jamur mentah, jamur halusinogen, dan jamur beracun harus dihindari sepanjang seluruh panjang kehamilan, tidak ada alasan untuk tidak makan jamur dimasak. Pastikan bahwa Anda membeli jamur segar yang mudah untuk mendapatkan di toko departemen dan pasar sayur.

Hal ini tergantung pada Anda untuk mengambil jamur yang paling cocok untuk memastikan kesehatan yang sangat baik dalam kehamilan! Hal ini juga penting untuk memilih jamur yang tepat dan memasak mereka dengan baik.

Jamur adalah pasokan besi yang besar. Secara umum, mereka adalah sumber yang layak vitamin B. Selain itu, mereka kaya nutrisi, yang membuat mereka tambahan besar untuk diet. Juga, mengandung mineral yang mungkin sulit untuk mendapatkan dalam diet vegan, seperti selenium, kalium, tembaga, dan fosfor.

Jamur juga satu-satunya vegan, non-makanan yang diperkaya sumber vitamin D. produk susu biasanya merupakan sumber makanan yang baik vitamin D, tapi vegan tidak mengkonsumsi produk hewani, sehingga jamur dapat menawarkan alternatif sumber vitamin penting ini.

Nilai gizi jamur

GiziJumlah
Kalori22kcal
Karbohidrat3,26 g
Protein3,09 g
Serat1G
Lemak0.34 g
Vitamin
Vitamin C2.1 mg
Asam folat17mcg
Pyridoxine0.104 mg
Niasin3.607 mg
Riboflavin0.402 mg
Thiamin0.081 mg
Mineral
Kalium318mg
Kalsium3Mg
Besi0.5 mg
Magnesium9mg
Seng0,52 mg
Fosfor86mg

 

Potensi resiko kesehatan dari mengkonsumsi jamur

Jenis jamur yang salah akan memberikan Anda dengan perut yang mengerikan dan waktu yang buruk untuk bayi Anda. Mereka adalah makanan sehat dan lezat karena berapa banyak varietas yang ada. Jamur semacam ini berisi kegiatan otak mengubah kimia disebut psilocybin yang mungkin juga berdampak bayi Anda yang belum lahir.

Jamur mentah juga sangat besar tidak diberikan mereka karsinogenik. Mereka memiliki sejumlah kecil karsinogen hadir. Hal ini berbahaya untuk makan jamur mentah karena mereka mungkin bisa karsinogenik. Jamur ajaib tidak pernah dipelajari untuk digunakan selama menyusui sehingga risiko tidak diketahui.

Jamur obat selama kehamilan bukan ide bagus.

Untuk menghindari bahaya ini, yang terbaik adalah mengkonsumsi jamur yang telah dibudidayakan di bawah kondisi yang tepat.

Bisakah saya makan jamur di awal kehamilan?

Ya, Anda bisa makan jamur di awal kehamilan. Karena mengandung serat, mereka membantu mengobati gangguan pencernaan dan sembelit yang umum pada awal kehamilan. Antioksidan (seperti selenium dan ergothioneine) di jamur melawan radikal bebas dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Makan sehat saat hamil

Mengkonsumsi diet yang benar sangat penting ketika hamil. Sebagai Diet eliminasi mengharuskan Anda untuk sepenuhnya berbaring makanan olahan, memberikan Anda rencana yang jelas dan memungkinkan Anda untuk berkonsentrasi pada makan makanan nyata dan sehat. Meskipun membatasi di alam, tujuan dari Diet tidak untuk menurunkan berat badan tetapi untuk mengidentifikasi intoleransi makanan. Sebelum memulai diet eliminasi, ada hal spesifik yang harus Anda ketahui.

Sebagai hasil dari kelebihan gizi, telur adalah salah satu makanan yang harus Anda miliki dalam diet kehamilan Anda. Dengan demikian, makan telur saat hamil dapat memiliki manfaat tertentu pada kesehatan seorang wanita. Ayam dapat disebut sehat atau tidak sehat berdasarkan cara itu dimasak. Deli daging atau luka dingin yang telah dimasak sebelum membeli harus dihindari, ia menyatakan.

Teh herbal (dan suplemen) tidak diatur oleh FDA cara obat-obatan, dan sehingga tidak sepenuhnya yakin apakah beberapa aman dalam jumlah tinggi saat hamil. Mengkonsumsi coklat gelap ketika hamil dapat membantu mencegah preeklampía, suatu negara yang menyebabkan tekanan darah Anda untuk meningkatkan dengan cepat dan dapat menyebabkan pengiriman awal dan masalah kesehatan yang parah lainnya yang mungkin sesekali berakibat fatal. Dengan sedikit perawatan, Anda akan memiliki kemampuan untuk menyenangkan dalam rasa lezat jamur dan tekan manfaat fungsional tanpa menempatkan kesejahteraan Anda dalam bahaya.

Apa manfaat makan jamur yang dimasak selama kehamilan?

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

As you found this post useful...

Follow us on social media!

We are sorry that this post was not useful for you!

Let us improve this post!

Tell us how we can improve this post?

Subscribe Today

GET EXCLUSIVE FULL ACCESS TO PREMIUM CONTENT

SUPPORT NONPROFIT JOURNALISM

EXPERT ANALYSIS OF AND EMERGING TRENDS IN CHILD WELFARE AND JUVENILE JUSTICE

TOPICAL VIDEO WEBINARS

[tds_leads input_placeholder="Your email address" btn_horiz_align="content-horiz-center" pp_msg="SSd2ZSUyMHJlYWQlMjBhbmQlMjBhY2NlcHQlMjB0aGUlMjAlM0NhJTIwaHJlZiUzRCUyMiUyMyUyMiUzRVByaXZhY3klMjBQb2xpY3klM0MlMkZhJTNFLg==" pp_checkbox="yes" tdc_css="eyJhbGwiOnsibWFyZ2luLXRvcCI6IjMwIiwibWFyZ2luLWJvdHRvbSI6IjMwIiwiZGlzcGxheSI6IiJ9LCJwb3J0cmFpdCI6eyJtYXJnaW4tdG9wIjoiMjAiLCJtYXJnaW4tYm90dG9tIjoiMjAiLCJkaXNwbGF5IjoiIn0sInBvcnRyYWl0X21heF93aWR0aCI6MTAxOCwicG9ydHJhaXRfbWluX3dpZHRoIjo3Njh9" display="column" gap="eyJhbGwiOiIyMCIsInBvcnRyYWl0IjoiMTAifQ==" f_msg_font_family="702" f_input_font_family="702" f_btn_font_family="702" f_pp_font_family="789" f_pp_font_size="eyJhbGwiOiIxNCIsInBvcnRyYWl0IjoiMTIifQ==" f_btn_font_spacing="1" f_btn_font_weight="600" f_btn_font_size="eyJhbGwiOiIxNiIsImxhbmRzY2FwZSI6IjE0IiwicG9ydHJhaXQiOiIxMyJ9" f_btn_font_transform="uppercase" btn_text="Subscribe Today" btn_bg="#000000" btn_padd="eyJhbGwiOiIxOCIsImxhbmRzY2FwZSI6IjE0IiwicG9ydHJhaXQiOiIxNCJ9" input_padd="eyJhbGwiOiIxNSIsImxhbmRzY2FwZSI6IjEyIiwicG9ydHJhaXQiOiIxMCJ9" pp_check_color_a="#000000" f_pp_font_weight="500" pp_check_square="#000000" msg_composer="" pp_check_color="rgba(0,0,0,0.56)"]

Get unlimited access to our EXCLUSIVE Content and our archive of subscriber stories.

Exclusive content

- Advertisement -

Latest article

More article

- Advertisement -