Uncategorized

Online kehamilan berat gain Calculator

0
(0)

Online kehamilan berat badan kalkulator, membantu Anda untuk menghitung berapa banyak berat badan, harus mendapatkan mingguan selama masa kehamilan. Anda dapat melacak berat badan Anda dan menargetkan individu Anda direkomendasikan berat badan berdasarkan tinggi dan berat badan Anda sebelum kehamilan.

Height
Weight before pregnancy
Current weight
Current week of pregnancy
Please, Enter all values correctly.
You were (Based on Pre-pregnancy BMI)
Comparing to current weight you were
Weight gain at 40th week
kgs
pounds
Weight gain at 1 week
kgs
pounds
Weight at 40th week
kgs
pounds

Bagaimana Anda tahu berapa banyak berat untuk mendapatkan selama kehamilan?

Berat badan kehamilan adalah normal, diharapkan, dan sehat karena bayi, rahim, plasenta, cairan amniotik perlu tumbuh. Pertumbuhan dan perkembangan bayi Anda tergantung pada Anda mendapatkan berat badan yang memadai. Selama masa kehamilan Anda perlu makan makanan bergizi yang memasok vitamin dan mineral yang memadai untuk bayi yang belum lahir Anda untuk mengembangkan.

Tidak semua wanita hamil kita memiliki berat badan yang tepat, berat badan kita berbeda dan berapa banyak berat badan tergantung pada berbagai faktor, termasuk pra-kehamilan Anda berat badan dan indeks massa tubuh (BMI). Kesehatan Anda dan bahwa bayi Anda juga memainkan peran dalam hal ini. 

Kelebihan berat badan atau underweight selama kehamilan dapat di Posse komplikasi kehamilan. Dalam beberapa minggu pertama perawatan Prenatal Anda, Anda harus memberitahu dokter atau bidan Anda tentang hal itu. Mereka akan menentukan apa yang tepat untuk Anda dan bayi Anda.

Apa yang dimaksud dengan berat badan kehamilan direkomendasikan sehat?

Rekomendasi Institute of Medicine (IOM) untuk indeks massa tubuh (BMI) dan penambahan berat badan adalah:

  •  Jika Anda underweight sebelum kehamilan (untuk IOM, itu adalah BMI kurang dari 18,5): antara sekitar 28 untuk 40 pound atau 12,5 dan 18 kg berat badan tambahan selama kehamilan
  • Jika Anda adalah berat badan normal sebelum kehamilan (untuk IOM, yaitu BMI antara 18,5 dan 24,9): antara sekitar 25 untuk 35 pon atau 11,5 dan 16 kg berat badan ekstra selama kehamilan
  • Jika Anda kelebihan berat badan sebelum kehamilan (untuk IOM, yaitu BMI antara 25 dan 29,9): antara sekitar 15 untuk 25 pon atau 7 dan 11,5 kg berat badan ekstra selama kehamilan
  • Jika Anda obesitas sebelum kehamilan (untuk IOM, itu adalah BMI lebih dari 29,9) sekitar 11 untuk 20 pon atau antara 5 dan 9 kg berat badan ekstra selama kehamilan
  • Jika Anda masih sangat muda, maka tubuh Anda mungkin masih perlu lebih banyak berat badan karena tubuh Anda masih tumbuh sebagai seorang remaja.

Apa lagi selain janin tumbuh?

Ini bukan hanya bayi yang beratnya Anda turun di bulan kemudian. Sebagian besar berat yang diperoleh dalam kondisi fisiologis masuk ke dalam peristiwa jaringan yang memungkinkan perkembangan janin, pertumbuhan, dan menyusui. Wanita hamil harus membangun penyebaran jaringan yang akan mendukung makanan janin, dan bahwa mereka termasuk janin, plasenta, amnionic cairan, rahim, darah, dan lemak.

Unit area jaringan ini bertanggung jawab untuk mayoritas berat badan sepanjang masa kehamilan. Jika berat badan hanya terlalu rendah, Jaringan ini tampaknya tidak akan sepenuhnya dikembangkan atau pengembangan janin dan perkembangan dan pertumbuhan juga dikompromikan.
Berat badan Anda sendiri bukanlah indikator yang cukup jujur tentang seberapa baik kinerja bayi Anda — atau mungkin berat badan bayi Anda. Ini bergantung pada banyak hal. Sebelum lahir, tidak mungkin untuk memastikan berat badan bayi.. USG dan tes kehamilan yang berbeda akan menawarkan tanda seberapa baik bayi berkembang.

KALKULATOR KEHAMILAN TERKAIT:

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

As you found this post useful...

Follow us on social media!

We are sorry that this post was not useful for you!

Let us improve this post!

Tell us how we can improve this post?

Sharon Olabanji

Sharon Marie olabanji RN, CHO, Founder and CEO of Pregnancyvitamins, has a background in community health, nursing, and nutrition. As a mom of two, I do thorough research and I decide to take good care of my self and tackle health problems during pregnancy and after delivery. Pregnancyvitamins.net is the culmination of her thousands of hours of research and all posts are medically reviewed and verified by the research team.

You may also like...

Popular Articles...

Leave a Reply