- Advertisement -
Probiotik mengurangi obesitas pada anak

Probiotik mengurangi obesitas pada anak

0
(0)

Ikuti blog saya dengan bloglovin

 

Ibu mengambil probiotik selama kehamilan dapat mengurangi obesitas pada anak

Sebuah studi baru-baru ini menemukan bahwa mengambil probiotik selama kehamilan dapat menyebabkan penurunan diabetes kehamilan dan mengurangi risiko obesitas kemudian selama kehidupan anak. Perkembangan gula darah tinggi selama kehamilan dikenal sebagai kehamilan diabetes dan terkait dengan perkembangan diabetes tipe-2 kemudian dalam hidup, serta menempatkan keturunan pada peningkatan risiko obesitas dan diabetes kemudian dalam hidup.

Para peneliti melaporkan bahwa probiotik suplemen dapat mengurangi frekuensi kehamilan diabetes oleh sebanyak 20 persen menurut informasi yang diterbitkan dalam British Journal of nutrisi.

Lebih sedikit kelahiran bayi berukuran besar

Para peneliti menemukan bahwa Selain menurunkan kehamilan diabetes yang probiotik juga dapat membantu mengurangi ibu dari memiliki ukuran yang lebih besar bayi. Dalam studi, mereka menemukan bahwa manfaat kesehatan dari ibu dan bayi mungkin lakukan terhadap gizi ibu seimbang selama kehamilan dan menyusui dan dengan mempromosikan mikrobiota usus yang sehat pada ibu dan anak.

Anak mengurangi obesitas

Obese-Infant. jpgMengingat fakta bahwa ukuran kelahiran adalah penanda risiko untuk obesitas, pengurangan bayi berukuran lebih besar mungkin menjadi faktor penting dalam mengurangi obesitas.

Studi ini dapat menambah berat badan untuk argumen bahwa masalah yang terus obesitas di Barat Lifestyles dapat dimodifikasi. Berdasarkan Temuan ini, Prenatal tindakan diet yang dikombinasikan dengan probiotik dapat memberikan yang aman dan biaya-efektif alat dalam mengurangi epidemi obesitas.

Temuan studi

Pada akhir studi 24-bulan, para peneliti menemukan bahwa frekuensi diabetes kehamilan berkurang dalam kelompok mengambil probiotik (13 persen), dibandingkan dengan kelompok Diet-plasebo (36 persen) dan kelompok kontrol (34 persen). Dalam beberapa wanita yang terkena diabetes kehamilan, intervensi Diet ditemukan untuk secara independen mengurangi risiko ukuran kelahiran yang lebih besar pada bayi.

Selain itu, tidak ada kejadian buruk yang dilaporkan kepada ibu atau anak, dan tidak ada efek pada durasi kehamilan direkam.

Probiotik yang terbaik untuk menurunkan berat badan?

Kehilangan berat badan bukan satu-satunya cara untuk memerangi obesitas. Pencegahan bahkan lebih penting, dalam mencegah berat dari terakumulasi di tempat pertama.

Studi telah menemukan bahwa strain tertentu dari Lactobacillus keluarga dapat membantu Anda menurunkan berat badan dan lemak perut.

Lactobacillus Gasseri

Dari semua bakteri probiotik dipelajari sampai saat ini, Lactobacillus gasseri menunjukkan efek yang paling menjanjikan pada penurunan berat badan. Banyak studi di tikus telah menemukan bahwa ia memiliki efek anti-obesitas (sumber).

Satu studi diikuti 210 orang dengan banyak lemak perut. Ini menemukan bahwa mengambil Lactobacillus gasseri untuk 12 minggu mengurangi berat badan, lemak di sekitar organ, BMI, ukuran pinggang dan lingkar pinggul.

Terlebih lagi, lemak perut berkurang sebesar 8,5%. Namun, ketika peserta berhenti mengambil probiotik, mereka memperoleh kembali semua lemak perut dalam waktu satu bulan

Bagaimana saya bisa membantu anak saya yang gemuk?

Berikut adalah 5 cara utama untuk membantu anak Anda mencapai berat badan yang sehat:

  • menjadi panutan yang baik
  • mendorong 60 menit, dan sampai beberapa jam, aktivitas fisik sehari
  • tetap pada porsi berukuran kecil
  • makan makanan sehat, minuman, dan makanan ringan
  • kurang layar waktu dan lebih banyak tidur

Jika anak Anda memiliki kondisi medis, saran dalam artikel ini mungkin tidak relevan. Anda harus memeriksa dengan GP atau dokter rumah sakit pertama. (Sumber)

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

As you found this post useful...

Follow us on social media!

We are sorry that this post was not useful for you!

Let us improve this post!

Tell us how we can improve this post?

Subscribe Today

GET EXCLUSIVE FULL ACCESS TO PREMIUM CONTENT

SUPPORT NONPROFIT JOURNALISM

EXPERT ANALYSIS OF AND EMERGING TRENDS IN CHILD WELFARE AND JUVENILE JUSTICE

TOPICAL VIDEO WEBINARS

[tds_leads input_placeholder="Your email address" btn_horiz_align="content-horiz-center" pp_msg="SSd2ZSUyMHJlYWQlMjBhbmQlMjBhY2NlcHQlMjB0aGUlMjAlM0NhJTIwaHJlZiUzRCUyMiUyMyUyMiUzRVByaXZhY3klMjBQb2xpY3klM0MlMkZhJTNFLg==" pp_checkbox="yes" tdc_css="eyJhbGwiOnsibWFyZ2luLXRvcCI6IjMwIiwibWFyZ2luLWJvdHRvbSI6IjMwIiwiZGlzcGxheSI6IiJ9LCJwb3J0cmFpdCI6eyJtYXJnaW4tdG9wIjoiMjAiLCJtYXJnaW4tYm90dG9tIjoiMjAiLCJkaXNwbGF5IjoiIn0sInBvcnRyYWl0X21heF93aWR0aCI6MTAxOCwicG9ydHJhaXRfbWluX3dpZHRoIjo3Njh9" display="column" gap="eyJhbGwiOiIyMCIsInBvcnRyYWl0IjoiMTAifQ==" f_msg_font_family="702" f_input_font_family="702" f_btn_font_family="702" f_pp_font_family="789" f_pp_font_size="eyJhbGwiOiIxNCIsInBvcnRyYWl0IjoiMTIifQ==" f_btn_font_spacing="1" f_btn_font_weight="600" f_btn_font_size="eyJhbGwiOiIxNiIsImxhbmRzY2FwZSI6IjE0IiwicG9ydHJhaXQiOiIxMyJ9" f_btn_font_transform="uppercase" btn_text="Subscribe Today" btn_bg="#000000" btn_padd="eyJhbGwiOiIxOCIsImxhbmRzY2FwZSI6IjE0IiwicG9ydHJhaXQiOiIxNCJ9" input_padd="eyJhbGwiOiIxNSIsImxhbmRzY2FwZSI6IjEyIiwicG9ydHJhaXQiOiIxMCJ9" pp_check_color_a="#000000" f_pp_font_weight="500" pp_check_square="#000000" msg_composer="" pp_check_color="rgba(0,0,0,0.56)"]

Get unlimited access to our EXCLUSIVE Content and our archive of subscriber stories.

Exclusive content

- Advertisement -

Latest article

More article

- Advertisement -