- Advertisement -
Cara terbaik untuk meringankan nyeri punggung dan pinggul selama kehamilan

Cara terbaik untuk meringankan nyeri punggung dan pinggul selama kehamilan

0
(0)

Tidak peduli penyebabnya, mengikuti beberapa tindakan dasar dapat membantu Anda memotong nyeri pinggul selama kehamilan. Dalam hal rasa sakit diperbolehkan untuk menyala, dapat memiliki beberapa saat untuk menetap lagi.

Kapan menemui dokter

Nyeri pinggul selama kehamilan hanyalah salah satu ketidaknyamanan yang termasuk melahirkan bagi hampir semua wanita. Kapan harus mencari bantuan sementara itu bisa menjadi normal, Anda mungkin ingin melihat dokter Anda jika rasa sakit mengganggu kehidupan sehari-hari Anda.

Nyeri punggung tidak selalu menunjukkan linu panggul ketika hamil. Ketika ada rasa sakit, berbicara dengan dokter Anda. Melakukan hal ini dapat membantu Anda mengetahui penyebabnya dan dokter Anda mungkin menawarkan Anda cara untuk meringankan rasa sakit dan membantu mendorong bayi menjadi posisi yang lebih baik. Meskipun sakit punggung saat hamil bisa menjadi indikasi kondisi yang lebih signifikan, termasuk tenaga kerja, dalam mayoritas situasi, itu adalah hasil akhir dari perubahan yang terjadi di dalam tubuh. Nyeri pinggul selama kehamilan adalah gejala yang sering Anda dapat mengalami.  Nyeri pinggul saat hamil, terutama pada trimester ketiga, adalah keluhan wanita yang sangat umum membawa ke OB-GYNs mereka.

Penyebab nyeri pinggul selama kehamilan

Ada beberapa alasan mengapa Anda mungkin memiliki nyeri pinggul saat hamil.

Relaxin hormon

Tidak ada penyebab tertentu di balik nyeri pinggul kehamilan, tetapi terutama karena hormon yang disebut relaxin yang dilepaskan selama kehamilan untuk mempersiapkan tubuh untuk datang bulan. Nyeri pada awal kehamilan bisa karena hormon, yang dibuat dalam jumlah tinggi di trimester pertama.

Nyeri punggung adalah di mana-mana dalam masyarakat modern dan sangat umum ketika hamil. Rasa sakit bisa sangat kuat sehingga setiap gerakan menjadi sulit. Dalam kebanyakan kasus, itu akan hilang sendiri dalam beberapa minggu.

Postur tubuh yang buruk dan posisi tidur

Sering kali, sakit punggung tidak akan muncul sampai Anda berada di trimester kedua. Nyeri pinggul adalah kondisi standar saat hamil. Hal ini cukup keluhan umum di antara banyak individu dan dapat paling tidak nyaman pada malam hari ketika Anda mencoba untuk tidur. Nyeri pinggul selama tidur mungkin hasil dari aktivitas hormonal yang mengendur ligamen saat hamil. Selain itu, posisi tidur Anda dapat menyebabkan nyeri pinggul. Jadi cobalah tidur dengan bantal di antara kaki Anda jika tidur dengan cara lain membuat Anda tidak nyaman.

Nyeri pinggul ringan adalah normal ketika hamil, dan tidak ada yang perlu khawatir tentang hal itu.

Nyeri persalinan

Jika rasa sakit tidak dapat diatur, pergilah ke penyedia layanan kesehatan. Hal ini sangat penting untuk menyadari bahwa nyeri persalinan adalah jenis lain dari rasa sakit. Selama nyeri tidak disertai dengan gejala lain seperti pendarahan. Nyeri sciatic mungkin menjadi lebih buruk jika Anda duduk atau berdiri untuk diperpanjang panjang waktu. Hal ini biasanya disebabkan oleh masalah tulang belakang lumbal, seperti cakram menggembung atau hernia. Alasan di balik nyeri saraf skiatik diyakini berhubungan dengan tekanan pada saraf yang disebabkan oleh bayi yang sedang berkembang. Skiatik saraf nyeri selama kehamilan sebenarnya cukup umum.

Berat badan

Hal ini lebih umum pada tahap akhir kehamilan ketika berat badan meningkat dengan cepat menghasilkan berat dan rasa sakit di daerah IC serta di belakang dan pinggul.

Ahli merekomendasikan bahwa Anda menonton berat badan Anda. Jumlah berat yang direkomendasikan tergantung pada seberapa banyak Anda menimbang dari awal. Biasanya, jika Anda memiliki jumlah berat badan yang sehat sebelum kehamilan, 25 untuk 35 pound adalah berat yang dianjurkan untuk mendapatkan.

Tampaknya menjadi yang terburuk saat Anda sedang tidur, tidak peduli apa penyebabnya adalah. Nyeri pinggul sepanjang kehamilan adalah gejala khas yang banyak gadis Revel di.

Bagaimana meredakan nyeri pinggul selama kehamilan

Anda harus mengontrol rasa sakit Anda sehingga Anda dapat menghubungi normal secepat. Hal ini dimungkinkan untuk menghindari rasa sakit di daerah pinggul dan panggul setiap kali Anda hamil jika Anda berhati-hati tentang apa yang Anda lakukan dalam rutinitas Anda.

  • Berenang

Jika Anda sedang berjuang dengan nyeri pinggul selama kehamilan ada beberapa metode alami dan efektif untuk menemukan bantuan. Oleh karena itu, jika Anda menderita nyeri pinggul selama kehamilan mencoba dan menemukan beberapa sesi berenang normal di.

  • Bayi yang bahagia berpose

Berbaring di punggung Anda dengan selimut di bawah punggung bawah. Angkat kaki Anda di udara dan tahan sisi luar kaki Anda dengan masing-masing tangan. Biarkan kaki Anda menjadi sangat datar seolah-olah Anda sedang berdiri di udara. Kemudian tarik lutut Anda ke armpits Anda.

  •  Pijat Prenatal

Penelitian menunjukkan bahwa pijat dapat mengurangi hormon stres dalam tubuh Anda dan rileks dan melonggarkan otot Anda. Hal ini juga dapat meningkatkan aliran darah, yang begitu penting ketika Anda sedang hamil, dan menjaga sistem limfatik Anda bekerja pada efisiensi puncak, pembilasan racun dari tubuh Anda.

Selama kehamilan, pijat Prenatal biasa mungkin tidak hanya membantu Anda rileks tetapi juga dapat meringankan insomnia, nyeri sendi, leher dan nyeri punggung, kram kaki dan skiatika. Selain itu, dapat mengurangi pembengkakan di tangan dan kaki

  • Yoga kembali dan nyeri pinggul selama kehamilan

Yoga melakukan dua hal saat Anda sedang hamil: ini adalah bentuk fisik dari latihan yang juga akan membawa beberapa mindfulness dan kesadaran ke dalam bagaimana tubuh Anda berubah pada tingkat harian. Juga, yoga membuat Anda lebih sadar apa yang terjadi dengan tubuh Anda-Anda tidak hanya memeriksa apa yang tubuh Anda rasakan. "

  • Pose jembatan

Jika Anda berada di trimester kedua atau lebih, berbaring di punggung dan tempat selimut kecil di bawah punggung bawah. Gambarlah tumit Anda kembali sampai tangan Anda dapat menyentuh punggung. Kemudian angkat pinggul Anda untuk membuat garis lurus dengan lutut Anda. Rileks paha belakang Anda dan pantat dan tahan selama 30 detik.

Kehamilan tidak harus terluka, negara Mickeler. Cobalah untuk mengingat, selalu berbicara dengan dokter Anda tentang rasa sakit yang Anda alami selama kehamilan karena kehamilan sering dapat menutupi masalah tersembunyi lainnya. Setiap kehamilan berbeda. Pelajari cara mendeteksi komplikasi kehamilan awal? Ditambah gejala & pencegahan

Cara meredakan nyeri pinggul selama masa kehamilan

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

As you found this post useful...

Follow us on social media!

We are sorry that this post was not useful for you!

Let us improve this post!

Tell us how we can improve this post?

Subscribe Today

GET EXCLUSIVE FULL ACCESS TO PREMIUM CONTENT

SUPPORT NONPROFIT JOURNALISM

EXPERT ANALYSIS OF AND EMERGING TRENDS IN CHILD WELFARE AND JUVENILE JUSTICE

TOPICAL VIDEO WEBINARS

[tds_leads input_placeholder="Your email address" btn_horiz_align="content-horiz-center" pp_msg="SSd2ZSUyMHJlYWQlMjBhbmQlMjBhY2NlcHQlMjB0aGUlMjAlM0NhJTIwaHJlZiUzRCUyMiUyMyUyMiUzRVByaXZhY3klMjBQb2xpY3klM0MlMkZhJTNFLg==" pp_checkbox="yes" tdc_css="eyJhbGwiOnsibWFyZ2luLXRvcCI6IjMwIiwibWFyZ2luLWJvdHRvbSI6IjMwIiwiZGlzcGxheSI6IiJ9LCJwb3J0cmFpdCI6eyJtYXJnaW4tdG9wIjoiMjAiLCJtYXJnaW4tYm90dG9tIjoiMjAiLCJkaXNwbGF5IjoiIn0sInBvcnRyYWl0X21heF93aWR0aCI6MTAxOCwicG9ydHJhaXRfbWluX3dpZHRoIjo3Njh9" display="column" gap="eyJhbGwiOiIyMCIsInBvcnRyYWl0IjoiMTAifQ==" f_msg_font_family="702" f_input_font_family="702" f_btn_font_family="702" f_pp_font_family="789" f_pp_font_size="eyJhbGwiOiIxNCIsInBvcnRyYWl0IjoiMTIifQ==" f_btn_font_spacing="1" f_btn_font_weight="600" f_btn_font_size="eyJhbGwiOiIxNiIsImxhbmRzY2FwZSI6IjE0IiwicG9ydHJhaXQiOiIxMyJ9" f_btn_font_transform="uppercase" btn_text="Subscribe Today" btn_bg="#000000" btn_padd="eyJhbGwiOiIxOCIsImxhbmRzY2FwZSI6IjE0IiwicG9ydHJhaXQiOiIxNCJ9" input_padd="eyJhbGwiOiIxNSIsImxhbmRzY2FwZSI6IjEyIiwicG9ydHJhaXQiOiIxMCJ9" pp_check_color_a="#000000" f_pp_font_weight="500" pp_check_square="#000000" msg_composer="" pp_check_color="rgba(0,0,0,0.56)"]

Get unlimited access to our EXCLUSIVE Content and our archive of subscriber stories.

Exclusive content

- Advertisement -

Latest article

More article

- Advertisement -